Prediksi Bola Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017

Prediksi Bola Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017 - Bursa Taruhan Afganistan vs Maladewa -Prediksi  Skor Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017 - Asian Handicap Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017 - Timnas Afghanistan akan berjumpa dengan Timnas Maladewa di Match Day ke tiga fase group SAFF Championship musim ini. Berkunjung ke Trivandrum Internasional Stadium, R. Herbert kabarnya sudah memilki strategi khusus untuk mengalahkan Timnas Afghanistan. Saat ini Maladewa dengan sedang dalam performa yang sangat bagus. Tercatat Timnas Maladewa baru saja sukses mengalahkan Bangladesh dengan skor 3 – 1 di Match Day ke 2 lalu. Berkat kemenangan tersebut, peluang Maladewa untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar. R. Herbert sendiri cukup yakin bisa membawa Maladewa dengan partai final SAFF Championship musim ini.

Prediksi Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017

Sementara Afghanistan saat ini juga sedang dalam performa yang sangat bagus. Di laga terakhirnya, Afghanistan berhasil menewaskan Timnas Bhutan. Timnas Afghanistan memang menjadi tim unggulan juara di kompetisi SAFF Championship ini. Di lihat dari kualitas, Afghanistan memang memilki banyak pemain hebat di skuadnya. P. Segrt sendiri juga yakin bisa mengalahkan Maladewa di pekan terakhir fase group senin nanti. Dengan begitu, laga antara Timnas Afghanistan versus Timnas Maladewa ini di prediksi akan berjalan dengan tensi tinggi. Skuad besutan R. Herbert di rasa bakal mengalami banyak kesulitan di laga ini. Sedangkan skuad arahan P. Segrt di prediksi akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi laga kandangnya kali ini.

Prediksi Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017– Pertandingan terakhir antara Afghanistan melawan Maldives sudah tidak berpengaruh kepada kedua lagi karena sudah lolos. Namun pastinya masing masing kubu harus mencari kemenangan guna menghindari sang raksasa India pada babak semi final. Runner up grup otomatis akan langsung berjumpa India di semi final dan sebisa mungkin baik Afghanistan maupun Maldives akan menghindari bertemu sang lawan terlebih dahulu.
Bagi Afghanistan sendiri partai ini termasuk sangat penting karena jika mampu menang otomatis mereka ‘hanya’ akan menantang Nepal di semi final. Walaupun cukup bermain seri untuk menggapai posisi puncak, namun pasukan yang di pimpin oleh pelatih berkebangsaan Kroasia, Petar Segrt tentu tetap menargetkan untuk memenangi laga nanti. Memang secara kualitas permainan dan materi pemain yang di miliki tidak ada alasan bagi Afgahnistan untuk tidak bisa meraup angka penuh pada laga nanti.
Head To Head Terakhir :
(29 Mei 14) | Afghanistan – Maladewa    : 1 – 1P
(06 Sep 13) | Afghanistan – Maladewa    : 0 – 0
(07 Des 09) | Maladewa – Afghanistan    : 3 – 1
Laga terakhir dari Afghanistan
(12 Nov 15) | Afghanistan – Cambodia    : 3 – 0
(13 Okt 15) | Syria – Afghanistan    : 5 – 2
(08 Okt 15) | Singapore – Afghanistan    : 1 – 0
(08 Sep 15) | Afghanistan – Jepang    : 0 – 6
(03 Sep 15) | Thailand – Afghanistan    : 2 – 0
Laga terakhir dari Maladewa
(26 Des 15) | Bangladesh – Maladewa    : 1 – 3
(12 Nov 15) | Maladewa – Hong Kong    : 0 – 1
(13 Okt 15) | Qatar – Maladewa    : 4 – 0
(08 Okt 15) | Bhutan – Maladewa    : 3 – 4
(08 Sep 15) | Maladewa – China    : 0 – 3
Prediksi Afganistan vs Maladewa 6 Juni 2017 1-1

Comments

Popular posts from this blog

10 Pusat Rangsangan Perempuan

Agar Wanita "Tergila-gila" Saat Berhubungan Seks

Ini Rahasia Dibalik Moncernya Permainan Marcus Rashford