Ini Rahasia Dibalik Moncernya Permainan Marcus Rashford


Prediksi Jitu - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford angkat bicara terkait membaiknya catatan golnya belakangan ini. Rashford mengakui bahwa ia bisa moncer karena ia mulai menemukan kepercayaan diri setelah periode yang sulit.

Tiga bulan pertama musim 2019/2020 merupakan momen yang berat bagi Rashford. Ia mendapatkan kritikan setelah ia kesulitan mencetak gol di skuat Manchester United.

Namun satu bulan terakhir, Rashford mulai rajin mencetak gol. Ia tercatat mengemas 9 gol dari 10 pertandingan untuk United dan Timnas Inggris.

Rashford mengakui bahwa performanya sempat mengecewakan sebelum periode positif ini. "Saya menjalani periode yang berat sebelum ini," ujar Rashford yang dikutip Goal International.

Jam Bermain Bertambah

Rashford mengakui bahwa banyaknya jam bermain yang ia dapatkan belakangan ini menjadi salah satu pembeda baginya.

Ia percaya bahwa dengan jam bermain yang konsisten, ia menjadi lebih percaya diri saat tampil di atas lapangan.

"Saat ini saya bermain dengan konsisten dari minggu ke minggu. Sebagai seorang penyerang, ini adalah sebuah hal yang sangat penting."

Bangkitkan Kepercayaan Diri

Rashford merasa dengan jam bermain yang ia dapatkan, ia berhasil memupuk kepercayaan diri sehingga ia bisa tampil baik dari hari ke hari.

"Ketika anda tidak bermain dan anda sering keluar masuk tim, maka itu membuat anda tidak cukup percaya diri saat berada di depan gawang."

"Namun ketika anda mendapatkan jam bermain yang rutin, maka hal-hal yang baik akan datang menghampiri anda. Ketika anda sudah mencetak gol pertama, maka anda akan terbiasa dengan itu semua." ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Rashford saat ini sudah kembali ke Manchester United setelah membela Timnas Inggris di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Setan Merah akan melakoni laga tandang di akhir pekan nanti, di mana mereka akan mengunjungi markas tim promosi, Sheffield United.

Comments

Popular posts from this blog

10 Pusat Rangsangan Perempuan

Agar Wanita "Tergila-gila" Saat Berhubungan Seks