Jose Mourinho Akui Pernah Salah di Chelsea dan MU, Janji Takkan Mengulanginya di Tottenham


Prediksi Jitu - Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya pernah membuat kesalahan ketika menjadi pelatih di klub sebelumnya. Mou pun berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Pada Rabu (20/11/2019), Mourinho ditunjuk menjadi manajer Spurs menggantikan Mauricio Pochettino yang beberapa jam sebelumnya dipecat. Sosok asal Portugal itu dikontrak selama tiga setengah musim.

Mourinho memiliki tugas tidak ringan di Spurs. Ia harus mengembalikan The Lilywhites ke posisi alami mereka karena saat ini Harry Kane cs tengah terpuruk di posisi ke-14 klasemen Premier League.

Merasa Sudah Berubah

Mourinho pernah tiga kali dipecat ketika berkarier di Premier League, masing-masing dua kali oleh Chelsea dan sekali oleh Manchester United. Selepas dipecat United 11 bulan lalu, Mourinho pun merasa dirinya sudah berubah.

"Saya rasa saya orang yang baru dan menjadi lebih baik. Saya harus mempercayainya. Saya selalu merasa bahwa 11 bulan ini bukanlah waktu yang sia-sia. Ada waktu berbulan-bulan untuk berpikir, menganalisis, mempersiapkan, dan mengantisipasi sesuatu. Anda tak pernah kehilangan DNA Anda, tapi saya memiliki waktu untuk berpikir tentang banyak hal," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

"Jangan tanya apa kesalahannya tapi saya menyadari bahwa sepanjang karier saya, saya pernah membuat kesalahan. Dan saya tak akan membuat kesalahan yang sama. Saya akan membuat kesalahan baru," imbuhnya.

Tak Kedepankan Kepentingan Pribadi

Lebih lanjut, Mourinho juga menegaskan bahwa keputusannya menerima pinangan Tottenham juga bukan dikarenakan kepentingan dirinya pribadi, akan tetapi karena klub.

"Saya lebih kuat dari sisi emosional, saya tenang, saya termotivasi, saya siap dan saya rasa para pemain merasakanya dalam dua hari. Saya siap mendukung mereka, ini bukan tentang saya," tutur Mourinho.

"Dalam karier Anda, - bukan hanya karier tapi dalam hidup Anda - Anda melewati beberapa periode, dan saya berada dalam periode di mana ini sama sekali bukan tengah saya. Ini tentang klub saya, fans klub saya, dan para pemain saya. Ini bukan tentang saya. Saya ada di sini untuk mencoba dan membantu semua orang," tegasnya.

Mourinho bakal mengawali petualangannya sebagai manajer Tottenham kala timnya berkunjung ke markas West Ham pada Sabtu besok.

Comments

Popular posts from this blog

10 Pusat Rangsangan Perempuan

Agar Wanita "Tergila-gila" Saat Berhubungan Seks

Ini Rahasia Dibalik Moncernya Permainan Marcus Rashford