Sebelum Inter, Ada Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi

 

Prediksi Jitu - Andai tidak bergerak cepat, Inter Milan mungkin saja akan kehilangan sosok Stefano Sensi. Sebab gelandang berumur 24 tahun tersebut sempat masuk dalam daftar belanja Barcelona serta Manchester City.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan berhasil mengamankan jasa Sensi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas lalu. Ia diboyong dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai 20 juta euro pada akhir musim.

Keputusan Inter untuk memboyong Sensi sudah tepat. Ia menjadi salah satu bagian penting di lini tengah Inter bersama Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella. Bahkan tidak jarang ia mencetak gol penting untuk Nerazzurri.

Belakangan, ia jarang terlihat di lapangan karena mengalami cedera. Kondisinya kini sudah pulih, namun Antonio Conte selaku pelatih nampaknya tak ingin terburu-buru dan memilih unutk memainkannya dari bangku cadangan.

Sempat Diincar Barcelona dan City

Tiga raihan man of the match yang diterima Sensi sejauh ini seolah membuktikan bahwa dirinya punya peran penting di Inter. Tetapi, kisahnya mungkin bakalan berbeda jika ia memilih untuk bergabung salah satu dari Barcelona dan Manchester City.

Sang agen, Beppe Riso, membenarkan bahwa kliennya sempat mengundang ketertarikan dari dua klub raksasa Eropa tersebut. Namun Inter bergerak lebih cepat, dan langsung mengamankan Sensi sebelum Barcelona dan City bergerak.

"Tidak mengejutkan kalau masih ada ketertarikan," ujar Bepee Riso menanggapi rumor ketertarikan Barcelona dan Manchester City terhadap kliennya kepada Calciomercato.com.

"Antonio Conte menginginkannya dan Inter melakukan tugasnya dengan baik untuk mendapatkannya. Ketertarikan dari Barcelona dan Manchester City sudah ada di sepanjang musim panas, jadi wajar jika itu masih terus berlanjut," lanjutnya.

Hanya Kurang Pengalaman

Beberapa waktu lalu, Conte sempat menjadi sorotan karena minimnya pengalaman para pemainnya di pentas Eropa seperti Liga Champions. "Kami mendapatkan pemain dari Sassuolo dan Cagliari," ujar Conte waktu itu.

Namun Riso memastikan bahwa Sensi akan tetap menjadi pemain penting bagi Inter Milan di masa depan. Yang jadi masalah Sensi sekarang hanyalah pengalaman semata.

"Sudah tepat jika dia berkata seperti itu, karena Sensi tidak punya pengalaman yang banyak di kompetisi Eropa. Dia mendapatkan itu sekarang dengan bermain untuk Inter," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

10 Pusat Rangsangan Perempuan

Agar Wanita "Tergila-gila" Saat Berhubungan Seks

Ini Rahasia Dibalik Moncernya Permainan Marcus Rashford